Mendapatkan SERTIFIKAT secara gratis tanpa bayar melalui Programming Hub

 

Hallo, perkenalkan saya Prakasa_Jr64 disini saya akan share bagaimana caranya mendapatkan SERTIFIKAT gratis dan kursus gratis tanpa bayar melalui Programming Hub.

Sebelumnya saya jelaskan sedikit tentang Programming Hub. Programming Hub adalah salah satu aplikasi berdasarkan penelitian dan kalaborasi dengan pakar dari Google.

Dan disini juga kualitas kursus pembelajarannya jangan di tanya. Sudah pasti cocok banget untuk anda.

Dan anda juga bisa memilih kursus sesuai kemauan anda contoh anda ingin kursus android development. Disitu anda bisa menyelesaikan kursusnya dan beberapa quiz yang akan meningkatkan kemampuan kalian.

Dan di Programming Hub pula jika anda menyelesaikan salah satu kursusnya anda bisa mendapatkan sebuah sertifikat. Yang bisa membantu anda saat mendaftar pekerjaan dengan mudah.

Contoh gambar ketika saya telah menyelesaikan salah satu kursus:
Ketika anda pertama kali mendapatkan sertifikat seperti ini harap isi nama anda dengan benar. Dan hasil akan seperti dibawah ini:

Jika sudah kalian tinggal download untuk anda cetak/print berformat .pdf dan jika kalian ingin share ke media sosial kalian bisa klik icon² tersebut.
Dibawah ini adalah hasil yang saya cetak:

ini saya telah mendapatkan 16 sertifikat. Dari Programming Hub, Dan kalian pasti ingin juga kan? Oke silahkan download link ada di bawah:


Ukuran: 21MB
Login? Dengan email, untuk google dan facebook tidak bisa.


Terima kasih atas kunjungannya jangan lupa untuk share artikel ini semoga bermanfaat.